IHSG Fluktuatif, Siap Menguat Terbatas

Written By Unknown on Jumat, 18 Januari 2013 | 09.38

IHSG Fluktuatif, Siap Menguat Terbatas

Penulis : Robertus Benny Dwi Koestanto | Jumat, 18 Januari 2013 | 09:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Indeks Harga Saham Gabungan diperkirakan akan bergerak fluktuatif dengan kecenderungan menguat terbatas, Jumat (18/1/2013). Riset Mega Capital Indonesia memperkirakan rentang indeks di akhir pekan ini di level 4.380-4.425.

Indeks saham domestik pada perdagangan kemarin ditutup melemah di level 4,.398 dan melanjutkan masa konsolidasinya. Indeks dimungkinkan untuk dapat melanjutkan pelemahannya dan menguji support level yang berada di leve 4.380.

Secara teknikal Candle yang membentuk bearish harami menunjukkan potensi pelemahan dalam jangka pendek, sementara stochastic sudah mulai memasuki wilayah jenuh jual. Hari ini diperkirakan indeks kembali fluktuatif cenderung menguat terbatas.

Membaiknya data ketenaga-kerjaan serta perumahan AS menjadi katalis positif bagi bursa Wallstreet semalam waktu Indonesia. Khusus untuk indeks S&P 500 telah berhasil melewati level tertinggi dalam lima tahun terakhir. Sejumlah perusahaan keuangan besar yang mengumumkan data keuangan mereka semalam adalah American Express Co, Bank of America Corp, BlackRock Inc, Capital One Financial Corp, dan Citigroup Inc. Rata rata pencapaian tersebut sesuai atau bahkan di atas estimasi analis.


Anda sedang membaca artikel tentang

IHSG Fluktuatif, Siap Menguat Terbatas

Dengan url

http://inpobisniskeuangan.blogspot.com/2013/01/ihsg-fluktuatif-siap-menguat-terbatas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

IHSG Fluktuatif, Siap Menguat Terbatas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

IHSG Fluktuatif, Siap Menguat Terbatas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger