Indonesia Tampil di Pameran Mebel China

Written By Unknown on Rabu, 20 Maret 2013 | 09.38

Indonesia Tampil di Pameran Mebel China

Penulis : Eny Prihtiyani | Rabu, 20 Maret 2013 | 09:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia melalui Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Kementerian Perdagangan bekerjasama dengan Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia (ASMINDO) dan Asosiasi Mebel dan Kerajinan Rotan Indonesia (AMKRI) kembali berpartisipasi pada China International Furniture Fair (CIFF) 2013.

Pameran tersebut diselenggarakan di China Import Export Fair Pazhou Complex, Guangzhou, China, pada 18-21 Maret 2013. "Partisipasi Indonesia pada pameran yang telah diselenggarakan untuk ke-31 kalinya ini dimaksudkan untuk meningkatkan pangsa pasar mebel Indonesia di China sebagai negara dengan pertumbuhan ekonomi tertinggi di dunia," ujar Direktur Pengembangan Promosi dan Citra Kemendag, Pradnyawati , Rabu (20/3/2013).

Pada keikutsertaan yang ke-2 kalinya ini, Paviliun Indonesia dengan tema Trade with Remarkable Indonesia menampilkan 11 perusahaan mebel terpilih dalam area seluas 196,5 m2.

Perusahaan-perusahaan tersebut adalah Abiyasa Gallery, CV Nuansa Kayu Bekas, PT Primerindo Jaya, CV Property, Istana Perabot, Teak 123, PT Elmas Natura, Griya Kriyasta Nugraha, Philnesia International, Surya Abadi Furniture, dan CV Sultan Agung Craft.

Perusahaan-perusahaan yang turut serta dalam pameran ini diharapkan dapat mencerminkan kekayaan dan keanekaragaman produk furnitur yang berasal dari berbagai bahan dasar dan daerah di Indonesia. Keanekaragaman tersebut memiliki keunggulan komparatif dari segi desain yang unik serta dilengkapi dengan sertifikasi yang memadai sehingga tak kalah dalam persaingan di pasar global. CIFF merupakan pameran mebel kelas dunia terbesar di Asia yang diselenggarakan dua kali dalam setahun, yaitu setiap bulan Maret dan September.


Anda sedang membaca artikel tentang

Indonesia Tampil di Pameran Mebel China

Dengan url

http://inpobisniskeuangan.blogspot.com/2013/03/indonesia-tampil-di-pameran-mebel-china.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Indonesia Tampil di Pameran Mebel China

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Indonesia Tampil di Pameran Mebel China

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger