SK Karen Diserahkan Hari Ini

Written By Unknown on Rabu, 06 Maret 2013 | 09.38

BUMN

SK Karen Diserahkan Hari Ini

Penulis : M Clara Wresti | Rabu, 6 Maret 2013 | 08:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Karen Agustiawan diputuskan untuk tetap menjadi Direktur Utama PT Pertamina (Persero). Surat Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) telah ditandatangani dan akan diserahkan kepada Karen di Kantor Kementerian BUMN, Rabu (6/3/2013) pukul 08.30.

SK Menteri BUMN akan diserahkan oleh Deputi Menteri BUMN Bidang Industri Strateik dan Manufaktur Dwijanti Tjahjaningsih. "Dengan demikian Karen secara resmi menjadi Dirut Pertamina untuk periode kedua," kata Kepala Bahian Humas dan Protokol Kementerian BUMN, Faisal Halimi.

Sehari sebelumnya, Menteri BUMN Dahlan Iskan telah menandatangani surat perpanjangan sementara masa jabatan Karen yang telah habis pada 5 Maret 2013. Namun dalam surat itu tidak dicantumkan masa berlaku perpanjangan tersebut.

Kepada wartawan, Dahlan mengatakan sedang mempertimbangkan akan memperpanjang masa jabatan Karen untuk periode kedua. Pasalnya, saat ini Pertamina sedang menghadapi tugas berat, melakukan lifting minyak bumi hingga 800.000 barrel per hari. "Selain itu kinerja Pertamina sepanjang tahun 2012 sangat bagus. Laba bersihnya mencapai Rp 25,8 triliun. Ini sejarah baru," kata Dahlan.


Anda sedang membaca artikel tentang

SK Karen Diserahkan Hari Ini

Dengan url

http://inpobisniskeuangan.blogspot.com/2013/03/sk-karen-diserahkan-hari-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SK Karen Diserahkan Hari Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SK Karen Diserahkan Hari Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger